Agrowisata Vin’s Berry Park di Lembang

Bagikan Ke
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

KataKerja.id, DESTINASI – Jalan-jalan ke Kota Kembang, kurang lengkap rasanya bila tak berkunjung ke agrowisata Vin’s Berry Park. Kebun buah berry ini terletak di Jalan Kolonel Masturi, Lembang, Jawa Barat.

Di kebun berry seluas 2 hektar di lokasi berudara dingin khas pegunungan itu, tumbuh sekitar  60 ribuan pohon yang terdiri atas pohon strawberry, raspberry, dan blackberry. Agar Anda bisa merasakan pengalaman memetik dan merasakan buah segar yang baru dipetik, Anda bisa terlebih dahulu bertanya kepada pihak pengelola.

Di lokasi ini juga terdapat 6 green house  yang bibitnya berasal dari Amerika Serikat dan Inggris. Di Vin’s Berry Park para pengunjung bisa menikmati pengalaman berwisata sekaligus belajar banyak hal, terutama tentang cara menanam, merawat buah strawberry, raspberry dan blackberry hingga berbuah, termasuk cara membuat berbagai olahan lezat berbahan dasar strawberry.

Vin’s Berry Park awalnya hanya kebun strawberry biasa yang kemudian dikembangkan menjadi area agrowisata. Kawasan perkebunan berry ini sering menjadi destinasi wisata anak-anak sekolah dengan beragam kegiatan menarik. Anda cukup membayar Rp 70.000 untuk memetik hingga 1 Kg strawberry di tempat wisata tersebut. Itu juga sudah termasuk harga tanda masuknya.

 

Bagikan Ke
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Topik Terkait

About Us

Katakerja.id adalah perusahaan pers dengan platform berita berbasis online yang dibuat berlandaskan kaidah-kaidah jurnalisme yang baik dan benar. Kami berharap bisa memberi manfaat dalam upaya menghadirkan optimisme dan menciptakan semangat positif di negeri ini.

Office

©2021  |  

katakerja.id  |  

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami