Ari Sahrul (kanan) - (foto dok MR)

Ari Sahrul Ketum Makassar Rescue 2020-2021

Bagikan Ke
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

KataKerja.id, BERITA – Ari Sahrul terpilih sebagai Ketua Umum Makassar Rescue periode 2020 – 2021 pada Musyawarah Besar (Mubes) VII Makassar Rescue yang digelar, 29-31 Oktober 2020.

Mubes yang mengusung tema, “Mewujudkan Organisasi Dalam Upaya Melahirkan Kepengurusan yang Lebih Baik,” tersebut digelar di sekret Makassar Rescue di Bumi Permata Sudiang Blok D no 5 Makassar.

Kepada KataKerja.id, Sabtu (31/10/2020) sore, Ketua Formatur Terpilih Makassar Rescue, Ari Sahrul mengatakan bahwa amanah yang diembannya tersebut tentu harus dipertanggungjawab dengan pembuktian. “Atas nama kemanusiaan, Makassar Rescue akan tetap ada,” terangnya.

Ari juga mengungkapkan bahwa salah satu hal yang akan menjadi prioritas dalam kepengurusannya mendatang yakni upgrading skill para anggota. “Khususnya anggota Muda Makassar Rescue,” jelas Ari.

Makassar Rescue adalah organisasi yang fokus pada kegiatan Searh and Rescue (SAR) dan kegiatan kemanusiaan. Organisasi ini beranggotakan generasi muda yang mendedikasikan bakti mereka sebagai relawan kemanusiaan.

 

Bagikan Ke
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Topik Terkait

About Us

Katakerja.id adalah perusahaan pers dengan platform berita berbasis online yang dibuat berlandaskan kaidah-kaidah jurnalisme yang baik dan benar. Kami berharap bisa memberi manfaat dalam upaya menghadirkan optimisme dan menciptakan semangat positif di negeri ini.

Office

©2021  |  

katakerja.id  |  

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami