Ilustrasi : Barcelona vs Napoli - (design by as english)

Barcelona vs Napoli: Tak Terkalahkan di 15 Laga Terakhir

Bagikan Ke
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

KataKerja.idBERITA – Barcelona mengantongi modal besar saat menjamu Napoli di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Tim asal Catalan tersebut tercatat tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di kandang lawan tim-tim Italia dengan 12 kemenangan.

Modal lainnya yakni pada laga leg kedua ini, Barcelona hanya butuh hasil imbang tanpa gol atau kemenangan dengan marjin satu gol. Pada laga di leg pertama, Barcelona meraih hasil setelah Antoine Griezmann menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Napoli sempat unggul di babak pertama lewat gol Dries Mertens. Napoli sebenarnya masih memiliki peluang jika berhasil menang di Camp Nou.

Pertandingan babak 16 besar leg kedua Liga Champions antara Barcelona dan Napoli ini rencananya akan disiarkan langsung di SCTV dan Champions TV 1 serta melalui siaran live streaming di Vidio.

Beberapa pemain inti Barcelona dipastikan tidak akan diturunkan, diantaranya bek tengahnya, Samuel Umtiti, dan dua gelandangnya yakni Sergio Busquets dan Arturo Vidal yang sedang menjalani sanksi. Sementara Napoli, Kostas Manolas dipastikan tidak bisa tampil karena cedera.

Barcelona lebih diunggulkan di pertandingan di Minggu dini hari ini, namun Napoli yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini juga tak bisa dipandang sebelah mata.

 

Bagikan Ke
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Topik Terkait

About Us

Katakerja.id adalah perusahaan pers dengan platform berita berbasis online yang dibuat berlandaskan kaidah-kaidah jurnalisme yang baik dan benar. Kami berharap bisa memberi manfaat dalam upaya menghadirkan optimisme dan menciptakan semangat positif di negeri ini.

Office

©2021  |  

katakerja.id  |  

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami